Serial The Big Bang Theory

This post is based on the draft written since August 2023

Saya selesai menonton serial The Big Bang Theory minggu lalu. Sependek ingatan saya, ini adalah serial barat pertama yang saya selesaikan. Beberapa serial yang saya tonton dan alasannya belum selesai sampai saat ini:

  1. Greys Anatomy tapi kemudian berhenti karena satu per satu core team di season 1 meninggalkan show (tersisa Meredith saja).
  2. How I Met Your Mother tetapi kemudian takut melanjutkan setelah Robin bersama Barney (I rooted for Ted Mosby and Robin Scherbatsky so so much and felt betrayed when Robin went out with one of Ted's best friend). 
  3. Breaking Bad. Serialnya sangat sangat bagus tapi bikin deg degan dan jantungan saya belum berani melanjutkan.
  4. Modern Family. Ini juga seru dan banyak pesan moral yang bagus tapi saya salah karena impulsif maraton nonton, jadi kemudian bosan sendiri di season 5. Mogok belum lanjut. 
Saya tahu TBBT sudah bertahun-tahun lalu. Dua orang teman saya merekomendasikan sekali serial tersebut, dan entah kenapa saya kurang suka dengan anak ITB yang mengasosiasikan diri mereka adalah Sheldon (sombong memang mereka tuh haha). 

To my surprise, TBBT adalah serial pertama yang berhasil saya tamatkan. Dan serialnya bagus banget dong :(
Memang bukan tipe yang bikin jatuh hati pada pandangan pertama (menurut saya), tapi penulisnya jenius sekali membangun cerita sehingga di akhir serial, tanpa sadar kita menyayangi semua karakternya.


CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar

Back
to top