Kapan Kaya


Ketika les Bahasa Inggris di suatu hari pada tahun 2022, tutor kami meminta kami menceritakan harapan dan keinginan dalam hidup. Saat itu, hal pertama yang terlintas dalam benak saya adalah tentang bunga potong segar. 

Entah sejak kapan, saya selalu menginginkan tinggal di rumah yang ada bunga potong segarnya setiap hari tanpa perlu memikirkan betapa mahalnya bunga tersebut. Tidak usah bunga fancy macam tulip, tuberose (sedap malam) atau lili putih sudah sangat sangat membahagiakan. Nyatanya hingga saat ini, hanya pernah minta beli bunga lili sekali (saat ulang tahun) dan ambil bunga lili segar dari nikahan teman, oh dan pernah satu kali ada hampers isi buah dan bunga lili saat keluarga kami terkena COVID-19. Tentu saja bunga-bunga itu akan saya awet-awet di vas yang juga tidak estetik. 

Beberapa waktu belakangan, kehidupan (keuangan) terasa berat sekali (haha). Sampai-sampai belum terbayang kapan bisa dengan bebas membeli bunga potong segar. Tapi tidak apa-apa. We don't know what future brings. 

Saya tetap menyimpan harapan suatu saat keinginan yang cukup ngadi-ngadi ini bisa tercapai. Aamiin. 


CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar

Back
to top